Tips SEO : Temukan Pesaing Anda

Ini adalah sebuah fakta dan salah satu dari Tips SEO, bahwa mesin pencari menganalisa link yang masuk ke website anda sebagai bagian dari kriteria mereka untuk menentukan peringkat website anda.

Mengetahui berapa banyak link yang masuk ke website pesaing Anda akan memberi Anda gambaran tentang pesaing dan sekaligus seberapa keras anda harus berjuang. Tentu saja, Anda masih harus menemukan pesaing Anda sebelum Anda dapat menganalisis mereka.

Alat pilihan dipakai dalam hal ini adalah SEO Elite, yang melakukan penggalian melalui mesin pencari utama dengan kata kunci tidak hanya untuk memberitahu Anda siapa pesaing Anda, tetapi juga menyediakan sebuah analisis mendalam dari masing-masing pesaing. Analisis mencakup kriteria yang sangat penting dari kandungan link(super tips SEO), seperti:

1.    Peringkat pesaing di Mesin Pencari
2.    Jumlah link masuk
3.    Apa kata kunci dalam judul halaman yang linking page (mengandung link ke website kita)
4.    Prosentase Dari link yang mengandung kata kunci dalam teks link
5.    PageRank dari halaman yang linking page
6.    Informasi peringkat di lalulintas Alexa

Berikut adalah screenshot peralatan SEO yang menunjukkan hasil pencarian dan modul yang memiliki fungsi email:


Statistik, seperti di atas, memainkan bagian penting dalam menentukan alat dan usaha apa saja yang diperlukan website Anda untuk bersaing dalam persaingan pemasaran Internet. SEO Elite juga menawarkan kepada Anda kemampuan untuk melihat siapa pemilik website dan bahkan mengirim email ke semua situs Web ditemukan untuk memiliki link berkualitas potensi.

Related TIPS SEO : 

TIPS SEO : Cari kata Kunci terbaik
TIPS SEO : Optimalkan Judul Artikel dan Situs

No comments:

Powered by Blogger.